Senin, 18 April 2011

Anak-Anak TerGaul dan TerLucu Di PT Bahtera Iman (Versi Reinhard Mandey)

1. Isaac William Jefferson Mandagie





Anak ini menurut gua cukup gaul karena dalam dunia musik dari sampe Dr.Dre semua lagi rock smpe lagu RnB dia tau semua dan dia pecandu Games PC jadi gua ngga salah kalo milih dia sebagai anak TerGaul di PT...


2. Joshua Daniel Londah





Nah ini anak menurut gua gaul karena dia pecandu game PC  dan bisa main gitar juga kalo ngga salah di dia idolakan sama kaum hawa pada saat ULTAH PT BAHTERA IMAN bulan Februari yang lalu...




3. Reffy Holmes Kereh







Nah kalo anak yang ini gaul soalnya lo tanya tentang band junior dan segala dancenya dia tau mangkanya gua ngga salah kalo gua bilang dia anak tergaul di PT BAHTERA IMAN


 4. Theofilus Jimpy Oktavianda Tumurang







Nah kalo ini anak lumayan gaul juga lah soalnya sikap dan bacotannya lumyan lucu juga jadi ngga ada komentar lain dah buat dia...


4. Novie Steinhardt






Nah Cewe yang satu ini menrutu gua cukup gaul soalnya tiap hari jadwalnya padat merayap bagaikan jalan raya di jakarta. Kalo dia ajak jalan pasti mau asalkan dia ngga sibuk seperti yang gua bilang tadi


Nah Sekian Postingan saya tentang  Anak-Anak TerGaul dan TerLucu Di PT Bahtera Iman...
jangan lupa di koment dan avatarnya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar